Wajah Paula Verhoeven Terlihat Tenang Meski Duduk Berjauhan dengan Baim Wong di Pengadilan Agama

Wajah Paula Verhoeven Terlihat Tenang Meski Duduk Berjauhan dengan Baim Wong di Pengadilan Agama

Terkini | tangsel.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:40
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sidang perdana perceraian antara Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Keduanya yang telah pisah rumah selama tujuh bulan terakhir, hadir dalam persidangan tersebut. Baim Wong tiba lebih awal dan sempat menyantap makanan di warung terdekat sebelum mengikuti sidang. Sementara itu, Paula Verhoeven datang sekitar pukul 11.33 WIB.

Selama persidangan, kedua belah pihak didampingi oleh kuasa hukum masing-masing dan duduk berjauhan. Majelis hakim memberikan nasihat kepada keduanya agar menyelesaikan perceraian dengan baik dan bijaksana.

Baim dan Paula sendiri juga tak saling tegur sapa ketika bertemu di ruang sidang. Keduanya duduk di sisi kanan dan kiri didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing.

Meskipun Baim Wong sebelumnya telah menuding adanya pihak ketiga dalam rumah tangganya, namun dalam persidangan kali ini, majelis hakim belum membahas tuduhan tersebut.

Hakim berkomitmen untuk membantu kedua pihak menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

Topik Menarik