Gibran Rajin Blusukan usai Dilantik Jadi Wapres, Ungkap Alasannya

Gibran Rajin Blusukan usai Dilantik Jadi Wapres, Ungkap Alasannya

Terkini | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:28
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka langsung tancap gas blusukan ke sejumlah titik usai dilantik menjadi Wapres. Gibran terpantau mendatangi SD untuk membagikan makanan bergizi gratis, hingga meninjau proyek MRT dan LRT.

Gibran membagikan makanan bergizi gratis di SMPN 270 Jakarta, pada Rabu (23/10/2024). Ini merupakan salah satu program kampanye Prabowo Subianto-Gibran saat Pilpres 2024.

Gibran menegaskan dirinya adalah pembantu presiden yang ingin memastikan program terlaksana dengan baik.

"Kita ini pembantunya presiden. Kita pastikan pembangunan yang ada. Pembangunan yang sudah berjalan, Ini bisa tereksekusi dengan baik. Sesuai timeline yang ada," ucap Gibran.

Pada Senin (21/10/2024) atau sehari setelah dilantik, dia meninjau perkembangan pengerjaan Stasiun Monas dan Thamrin yang menjadi bagian dari proyek MRT fase 2 lintang Selatan-Utara (Bundaran HI-Jakarta Kota).

Lalu sehari setelahnya, Wapres meninjau proyek LRT fase 1B Velodrome-Manggarai. Sorenya, dia mengecek pembangunan Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC) di Jakarta Timur.

Gibran ingin memastikan proyek pembangunan itu bisa sempurna sebelum diresmikan oleh Presiden Prabowo Subianto.

"Yang jelas kita pastikan lokasi-lokasi ini terutama yang proyek strategis nasional ini bisa berjalan dengan baik," kata Gibran.

Topik Menarik