Paula Verhoeven Bersaksi: Saya Tidak Pernah Selingkuh, Allah Maha Tahu Apa yang Saya Lakukan

Paula Verhoeven Bersaksi: Saya Tidak Pernah Selingkuh, Allah Maha Tahu Apa yang Saya Lakukan

Terkini | tangsel.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:41
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Paula Verhoeven akhirnya buka suara mengenai tudingan selingkuh yang dituduhkan oleh suaminya, Baim Wong hingga dirinya digugat cerai. Melalui sebuah video di Instagram pribadinya, Paula mulanya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi mengenai rumah tangganya.

Paula merasa harus meluruskan tudingan tentang perselingkuhan tersebut karena dia tak ingin narasi negatif tentangnya terus menjadi jejak digital dimana memungkinkan anak-anaknya juga akan mengetahuinya. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Bismillahirohmanirohi. Mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini Izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," ujar Paula dikutip dari unggahan Instagram @paula_verhoeven, Jumat (25/10/2024).

Paula menyadari betul bahwa dirinya bukan sosok yang sempurna sebagai istri. Meski demikian, dia menegaskan bahwa selama menikah dengan Baim, dia tak pernah sekalipun menghianati suaminya.

 

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," ungkapnya. 

Paula menegaskan bahwa dirinya tak mungkin melakukan perselingkuhan tersebut karena akan mempertanggungjawabkannya kelak di akhirat. Dia pun meminta didoakan yang terbaik ditengah situasi pelik yang dihadapi dia dan keluarganya saat ini

 

"Saya percaya Allah Maha Mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Saat ini bukan saat yang mudah untuk kami, saya dan juga anak-anak oleh karena itu dengan segala kerendahan hati mohon doanya," ungkapnya. 

Menutup pesannya, Paula meminta maaf kepada kedua anaknya atas apa yang terjadi dalam keluarga mereka.

"Dan untuk anak-anakku, Kiano dan Kenzo, permata hati mama, maafkan mama dan papa ya nak. Bismillah, semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua. Mama Papa selalu sayang kalian. Assalamualaikum Wr Wb. Terima kasih. Dan mohon doanya," tandasnya.

Topik Menarik