Cawalkot Tasikmalaya Nomor Urut 2 Ivan Dicksan Apresiasi Kesuksesan Tasik Muslim Fair 2024

Cawalkot Tasikmalaya Nomor Urut 2 Ivan Dicksan Apresiasi Kesuksesan Tasik Muslim Fair 2024

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 16:30
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Cawalkot Tasikmalaya nomor urut 2, H. Ivan Dicksan, mengunjungi Tasik Muslim Fair (TMF) 2024 di Graha Plaza Asia pada Minggu (29/9/2024) sore. 

Acara yang digelar selama tiga hari tersebut sukses menarik perhatian ribuan pengunjung dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Ivan Dicksan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap penyelenggaraan event ini, yang merupakan yang pertama kalinya diadakan di Tasikmalaya. 

"Ini gagasan yang luar biasa. Pengusaha Muslim di Tasikmalaya memang hebat. Saya mendengar bahwa banyak stand tidak terakomodir karena tingginya minat peserta," ujar Ivan setelah berkeliling dan mengunjungi berbagai stand di acara TMF 2024.

Ivan juga memberikan apresiasi kepada para pengusaha Muslim yang tergabung dalam Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Korwil Priangan Timur, yang sukses menggelar acara tersebut.

Ia berharap TMF dapat menjadi acara tahunan yang mampu menarik lebih banyak pengunjung, bahkan dari luar kota.

Namun, Ivan juga mencatat bahwa keterbatasan lokasi menjadi salah satu kendala yang perlu diperbaiki ke depan.

 

“Kendalanya memang di tempat. Saat ini, lokasinya belum bisa menampung banyak stand. Saya berharap ke depan ada lokasi yang lebih luas untuk mengakomodir kegiatan seperti ini,” tambahnya.

Ketua panitia TMF 2024, Dedi Riswandi, turut menyampaikan kebanggaannya atas antusiasme yang luar biasa dari masyarakat.

Acara yang berlangsung dari 27 hingga 29 September itu berhasil menarik lebih dari 12.600 pengunjung, jauh melampaui target awal sebesar 5.000 pengunjung.

"Acara ini diinisiasi oleh KPMI Korwil Priangan Timur dengan menghadirkan 101 stand dari 97 ekshibitor," ujar Dedi.

 

 

Topik Menarik