Asia Group Gelar Family Gathering di Taman Impian Jaya Ancol, Ajak Karyawan Nikmati Liburan

Asia Group Gelar Family Gathering di Taman Impian Jaya Ancol, Ajak Karyawan Nikmati Liburan

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:11
share

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Memupuk kekompakan dan kekeluargaan di antara para karyawan, Asia Group kembali mengadakan acara tahunan yakni family gathering, Rabu (23/10/2024).

Kegiatan family gathering kali ini, Asia Group membawa ratusan karyawannya pergi berlibur dengan mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. 

Para karyawan Asia Group mendapatkan kesempatan untuk menikmati berbagai wahana seru di Ancol, termasuk Pantai Indah Ancol, Atlantis Water Adventure, dan Dunia Fantasi (Dufan).

Beragam aktivitas menarik juga telah dipersiapkan di Pantai Indah Ancol, seperti perlombaan seru, hiburan, serta pembagian doorprize untuk menambah kemeriahan acara.

Ketua Pelaksana Family Gathering Asia Group, Efry A Yusuf, mengungkapkan bahwa kegiatan ini melibatkan sekitar 450 karyawan dalam kelompok keberangkatan kedua. 

“Hari ini adalah kloter kedua dengan 450 karyawan yang berpartisipasi. Sebelumnya, kloter pertama sudah berangkat pada 16 Oktober 2024,” jelas Efry saat ditemui di Dufan, Ancol.

Ia menambahkan bahwa family gathering ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh Plaza Asia Tasikmalaya bersama seluruh karyawan. 

“Setiap tahun, kita selalu mengadakan acara seperti ini. Kadang kita memilih destinasi seperti Pangandaran, Yogyakarta, dan berbagai tempat wisata lainnya, sesuai dengan keinginan para karyawan,” kata Efry.

 

Lebih lanjut, Efry menjelaskan, bahwa acara family gathering sempat terhenti selama pandemi, tapi kini kembali diadakan untuk memberikan kesempatan bagi karyawan berlibur dan bersenang-senang. 

“Selama pandemi kita memang berhenti sejenak, tapi sekarang kita bisa kembali melaksanakan acara ini untuk liburan bersama,” tambahnya.

Efry berharap, dengan adanya liburan ini, para karyawan dapat kembali bekerja dengan semangat baru dan kondisi fisik yang lebih segar. 

“Dengan liburan ini, kita harapkan karyawan bisa kembali ke tempat kerja dengan kondisi yang fresh dan penuh semangat. Ini juga menjadi momen untuk mempererat tali kekeluargaan di antara seluruh karyawan Asia Group,” tutup Efry.

Acara ini menjadi salah satu bentuk perhatian dan apresiasi perusahaan terhadap karyawan, dengan harapan meningkatkan motivasi serta produktivitas setelah menikmati hari penuh kesenangan dan kebersamaan.

 

 

Topik Menarik