Hadiri Pembukaan Haflatul Imtihan Madrasah, Zainal Arifin : Pendidikan Harus Diprioritaskan

Hadiri Pembukaan Haflatul Imtihan Madrasah, Zainal Arifin : Pendidikan Harus Diprioritaskan

Terkini | probolinggo.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 21:10
share

PROBOLINGGO , iNewsProbolinggo . id - Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Probolinggo Zainal Arifin menghadiri kegiatan pembukaan lomba dan haflatul imtihan Yayasan Darul Ihsan, Sabtu (1/6/2024).

Di yayasan yang berlokasi di Desa Kertonegoro, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo itu, Arifin menyampaikan harapannya kelak ketika bisa ditakdir menjadi Bupati Probolinggo 2024 mendatang.

Menurutnya, pendidikan ini sangat penting untuk mencetak para generasi bangsa yang lebih baik. Karena itu, perlu adanya dukungan atau support dari semua pihak, utamanya pemerintah yang menjadi pengatur jalannya pemerintahan.

"Harapannya nanti jika ditakdir menjadi bupati, maka pendidikan akan diprioritaskan, sehingga kualitas dan kuantitasnya terjamin," terangnya.

Pada kesempatan itu, Arifin juga menyampaikan pesan kepada murid-murid untuk terus bersemangat dalam menuntut ilmu. Yang sudah lulus nantinya perlu melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Selain itu, juga perlu menggali potensi bakat masing-masing, sehingga bakat yang dimiliki itu nantinya dapat mengantar pada sebuah prestasi dan bermanfaat untuk dirinya sendiri serta umat.

"Agar nanti menjadi penerus yang bermanfaat bagi bangsa dan negara terutama bagi agama," katanya.

Topik Menarik