Begal Motor Bersajam Beraksi di Gunung Putri Bogor, Polisi Buru Pelaku

Begal Motor Bersajam Beraksi di Gunung Putri Bogor, Polisi Buru Pelaku

Terkini | okezone | Senin, 3 Juni 2024 - 21:28
share

BOGOR - Aksi begal motor terjadi di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu 1 Juni 2024 dini hari. Awalnya, korban berinisial MAF (7) duduk di atas motor hendak mengantar pulang ayahnya berinisial WS (40) dari konter handphohe.

"Ketika sedang menutup dan mengunci toko, tiba-tiba datang tiga motor yang berboncengan," kata Didin dalam keterangannya, Senin (3/6/2024).

Tanpa basa-basi, para pelaku menodongkan senjata tajam ke arah korban dan memaksa untuk menyerahkan motornya. Korban yang ketakutan segera melarikan diri dan motor dibawa pelaku.

"Bhabinmas segera merespons dengan mendatangi TKP untuk pengecekan dan investigasi. Juga memverifikasi video kejadian yang (sempat) beredar di media sosial terkait insiden tersebut," jelasnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mencari keterangan saksi-saksi untuk memburu kawanan begal motor tersebut.

"Kami terus melakukan penyelidkan lanjut untuk mengungkap perkara kriminalitas ini," pungkasnya.

Topik Menarik