Bocah Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago sempat Kejar Layang-Layang

Bocah Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago sempat Kejar Layang-Layang

Terkini | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 10:29
share

DEPOK, iNews.id - Bocah berinisial IRA (8) sempat mengejar layang-layang sebelum tewas tertabrak mobil di Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), Depok, Minggu (30/6/2024) malam. Korban terus berlari ke tengah jalan tol.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan penyebab pasti kematian korban masih terus diselidiki.

"Ya menurut informasi yang kami himpun dari warga anak tersebut diketahui sedang bermain layang-layang ataupun sedang mengejar layang-layang hingga menuju ke arah tengah jalan tol," kata Made kepada wartawan, Senin (1/7/2024).

Berdasarkan keterangan saksi Tohap alias Ucok (36) yang sedang duduk di atas jembatan melihat ada seorang anak laki-laki. Kemudian saksi bertanya ke anak tersebut adik mau ke mana. 

"Namun tidak dijawab selanjutnya sekitar 10 menit kemudian terdengar suara benturan keras di bawah jembatan tol, lalu saksi melihat ke bawah jembatan dan terdapat ada seseorang yang tergeletak di pinggir jalan tol," kata Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono dihubungi terpisah.

Kemudian saksi memberitahu ke warga sekitar untuk turun ke bawah dan melihat korban yang tergeletak di pinggir jalan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi Jumatun (54), korban datang ke rumahnya pada pukul 10.00 WIB bersama kedua orang tuanya. Korban merupakan anak berkebutuhan khusus.

"Korban menderita sakit autis/tidak dapat bicara dan sedang menjalani terapi rutin seminggu 2 kali di RS UI," katanya.

Topik Menarik