Daftar 24 Pemain Timnas Australia vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada Pemain AS Roma hingga Bayern Munich!

Daftar 24 Pemain Timnas Australia vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada Pemain AS Roma hingga Bayern Munich!

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:04
share

DAFTAR 24 pemain Timnas Australia vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas Okezone. Pelatih Timnas Australia, Graham Arnold, membawa serta para pemain terbaiknya, termasuk personel di Piala Asia 2023.

Sebut saja sang kapten yang berstatus penjaga gawang AS Roma, Matthew Ryan. Kemudian ada juga pemain yang membobol gawang Timnas Indonesia saat bersua di 16 besar Piala Asia 2023, yakni Craig Goodwin (Al Wehda) dan Harry Souttar (Sheffield United).

(Craig Goodwin kembali dipanggil ke Timnas Australia. (Foto: REUTERS)

Tak sampai di situ pemain bintang yang dibawa Graham Arnold. Pemain Bayern Munich, Nestory Irankunda hingga Jackson Irvine (St Pauli) juga disertakan pelatih asal Australia ini.

Graham Arnold menargetkan Timnas Australia membuka dua laga awal Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan kemenangan. Sesuai jadwal, Australia menjamu Bahrain pada 5 September 2024 dan tandang ke markas Timnas Indonesia pada 10 September 2024.

“Fokus kami adalah membuka dua laga dengan kemenangan. Dua hasil positif tak hanya membangun keyakinan di skuad kami, namun juga memberikan momentum besar untuk melakoni laga-laga selanjutnya,” kata Graham Arnold, Okezone mengutip dari laman resmi Timnas Australia, Jumat (30/8/2024).

“Standar yang kami tetapkan selalu tinggi. Hal itu memainkan peran penting dalam perkembangan tim ini,” tegas pelatih yang berambisi mengantarkan Timnas Australia lolos ke Piala Dunia 2026.

Topik Menarik