Sepakat dengan Shin Tae-yong, Indra Sjafri Ikut Berburu Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia U-20

Sepakat dengan Shin Tae-yong, Indra Sjafri Ikut Berburu Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia U-20

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 19:53
share

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, sepakat dengan ucapan Shin Tae-yong soal pemain keturunan. Dia pun akan menambah amunisi pemain keturunan baru untuk Timnas Indonesia U-20.

Beraksi di kancah Asia, tentunya Timnas Indonesia U-20 perlu lebih mematangkan permainan juga komposisi pemain. Apalagi, Garuda Nusantara ada peluang beraksi di Piala Dunia U-20 2025 andai mampu menjadi semifinalis Piala Asia U-20 2025.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang menyaksikan langsung kelolosan Garuda Nusantara menilai kalau pasukan Indra Sjafri masih butuh amunisi tambahan. Terkhusus pada posisi pemain bertahan yang memiliki postur tubuh tinggi.

Indra Sjafri pun sepakat dengan omongan Shin Tae-yong. Juru taktik asal Sumatera Barat itu mengaku bahwa memang Timnas Indonesia U-20 masih membutuhkan pemain baru. Dia pun akan melakukan diskusi terkait hal itu.

“Saya sepakat dengan Coach Shin, bahwa kita mungkin butuh penambahan pemain,” kata Indra Sjafri dalam konferensi pers usai laga melawan Yaman U-20 pada Minggu 29 September 2024.

“Dan ini yang akan kita diskusikan segera dalam minggu-minggu ini, siapa calon pemain barunya, lalu kita akan bicara dengan pemilik klub karena bagaimanapun kompetisi masih berlanjut,” sambungnya.

Topik Menarik