Meme Semua Bisa Dikalahkan Kecuali Tuhan dan Thailand Muncul Lagi Setelah Timnas Indonesia U-20 Tumbang 0-2

Meme Semua Bisa Dikalahkan Kecuali Tuhan dan Thailand Muncul Lagi Setelah Timnas Indonesia U-20 Tumbang 0-2

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:43
share

MEME 'Semua Bisa Dikalahkan Kecuali Tuhan dan Thailand' muncul lagi di media sosial. Meme tersebut ramai di media soaial setelah Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan dari Thailand U-20 di ajang Seoul Earth On Us Cup 2024 .

Skuad Garuda Nusantara dibuat tak berkutik kala menghadapi Thailand U-20 di Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan, Jumat (30/8/2024) sore WIB. Timnas Indonesia U-20 kalah dengan skor akhir 0-2.

Hasil ini menjadi pukulan telak bagi Timnas Indonesia U-20. Terlebih, Kadek Arel dan rekan-rekan berhasil mengalahkan Argentina U-20 di laga pembuka kemarin.

Kemenangan atas Argentina U-20 pun membuat Timnas Indonesia U-20 lebih diunggulkan atas Thailand U-20. Namun, hasil akhir justru berpihak kepada skuad Gajah Perang yang berhasil memastikan dengan kemenangan meyakinkan 2-0.

Kekalahan atas Thailand U-20 membuat pasukan Indra Sjafri jadi bulan-bulanan netizen di dunia maya. Salah satunya muncul kembali meme 'Semua Bisa Dikalahkan Kecuali Tuhan dan Thailand'.

Meme tersebut awalnya adalah kutipan dari Evan Dimas saat memperkuat Timnas Indonesia beberapa tahun lalu. Evan Dimas sempat menyatakan optimismenya dengan kalimat 'Semua Bisa Dikalahkan Kecuali Tuhan'.

Topik Menarik