Geger, Warga Karangnunggal Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Semak-Semak Didekat Pasar Cikurubuk

Geger, Warga Karangnunggal Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Semak-Semak Didekat Pasar Cikurubuk

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Minggu, 1 September 2024 - 11:00
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pria bernama Tatang (60), warga Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan meninggal dunia di semak-semak di dekat Pasar Cikurubuk, tepatnya di Kampung Sangkali, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya pada Minggu (1/9/2024). Korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga setempat.

Menurut informasi yang dihimpun, korban meninggal diduga karena sakit. Seorang saksi yang melihat korban sebelumnya menyebut bahwa Tatang sempat mengeluhkan sakit pada bagian dada.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Jajat Jatnika, membenarkan penemuan jasad Tatang di lokasi tersebut. "Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Berdasarkan keterangan dari saksi, sebelumnya korban mengeluhkan sakit di bagian dada," ujar Iptu Jajat Jatnika.

Lebih lanjut, Iptu Jajat menyampaikan, bahwa pihaknya segera mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga. "Kami langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban. Namun, dugaan sementara kematian korban disebabkan oleh sakit yang dialaminya.

"Untuk saat ini, kami menduga korban meninggal dunia karena sakit, tetapi kami tetap menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari pihak medis," ucapnya.

 

 

 

Topik Menarik