Kasi Humas Polres Batu Bara selaku Pawas Pimpin Patroli Malam antisipasi Balap Liar dan Tawuran

Kasi Humas Polres Batu Bara selaku Pawas Pimpin Patroli Malam antisipasi Balap Liar dan Tawuran

Terkini | asahanraya.inews.id | Minggu, 1 September 2024 - 19:50
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayay Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Dialogis antisipasi Balap Liar, Tawuran, Curas dan Curat diwilayah hukum Polres Batu Bara. Sabtu (31/08/2024).

Setelah selesai melaksanakan Apel malam Pukul 21.00 WIB,
Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala selaku Pawas bersama Padal Ipda Amri Siregar dan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu bara, Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Batu bara melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polres Batu Bara.

Patroli tersebut dilakukan di kantor KPU dan Bawaslu yang menjadi sasaran Patroli, disamping itu Kasi Humas juga mengatakan bahwa Patroli Dialogis Sambang juga akan dilaksanakan oleh Team Patroli malam ini, untuk antisipasi Balap Liar, Tawuran dan Curas, Curat dan kejahatan lainnya.

Kemudian, juga di Jalan Eksis Tol, jalan Simpang RSUD Batubl bara itu yang akan dilalui dalam pelaksanaan yang dipimpin oleh Kasi Humas Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Bertemu dengan masyarakat dan mengatakan bahwa pada saat ini kita lagi menghadapi Pilkada serentak Gubernur - wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati-wakil Bupati Batu Bara untuk itu kita jaga stabilitas berbangsa dan bernegara agar kabupaten Batu bara tetap aman Kondusit, ucap Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Topik Menarik