Rayakan Kemenangan MotoGP Aragon 2024 dengan Joget-Joget, Marc Marquez Akui Senang Bisa Finis Podium Pertama Lagi

Rayakan Kemenangan MotoGP Aragon 2024 dengan Joget-Joget, Marc Marquez Akui Senang Bisa Finis Podium Pertama Lagi

Terkini | okezone | Minggu, 1 September 2024 - 21:31
share

ALCANIZ – Pembalap Tim Gresini Ducati, Marc Marquez senang bukan main usai memenangkan balapan MotoGP Aragon 2024. Saking gembiranya, rider asal Spanyol itu merayakan kemenangannya sambil joget-joget di podium.

Ya, Marquez menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis di MotoGP Aragon 2024 yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Minggu (1/9/2024) malam WIB. Itu berarti The Baby Alien –julukan Marquez– berhasil menyempurnakan semua sesi balapan di akhir pekan di seri Aragon tersebut.

Tercatat Marquez menjadi yang tercepat di kualifikasi, sprint race, dan balapan utama di MotoGP Aragon 2024. Kemenangan di balapan utama itu pun menjadi sangat spesial untuk Marquez yang sudah 1043 hari (sejak MotoGP Emilia Romagna 2021) tak pernah berdiri di podium tertinggi.

Semakin spesialnya lagi, itu adalah kemenangan Marquez bersama tim Ducati. Jadi, tidak heran Marquez merasa gembira sampai merayakan sambil joget-joget di atas podium juara.

“Sungguh balapan yang luar biasa untuk dimenangkan di hadapan para penggemar yang luar biasa ini,” kata Marquez, dilansir dari Autosport, Minggu (1/9/2024).

Topik Menarik