Polisi Selidiki Kasus Pengamen di Tasikmalaya Tewas di Rumah di Kampung Buninagara 2

Polisi Selidiki Kasus Pengamen di Tasikmalaya Tewas di Rumah di Kampung Buninagara 2

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Senin, 2 September 2024 - 12:10
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam rumah milik temannya di Kampung Buninagara 2, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Senin (2/9/2024) pagi.

Diketahui, identitas pria tersebut bernama Sandi (25) yang merupakan seorang pengamen warga Bojong, Kecamatan Cipedes.

Kanit Reskrim Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Subarman, membenarkan perihal adanya penemuan mayat di dalam rumah di Kampung Buninagara 2.

"Iyah benar, pada hari Senin telab ditemukan seorang mayat laki-laki di rumah, alamatnya di Kampung Buninagara," kata Iptu Subarman.

Namun, dikatakan Subarman, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, saat ini jenazah sudah berada di Kamar Mayat RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan pemeriksaan.

"Untuk sekarang masih dalam tahap penyelidikan. Nanti kita menunggu hasil dari rumah sakit," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Buninagara 2, Kelurahan Nagarasi, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, dikejutkan dengan penemuan seorang pengamen yang ditemukan meninggal di dalam sebuah rumah pada Senin (2/8/2024) pagi.

Mayat pria yang diketahui bernama Sandi (25) tersebut pertama kali ditemukan oleh temannya, Sandra Hadi Cahyadi, yang hendak berangkat kerja sekitar pukul 08.00 WIB.

"Saya kaget saat hendak berangkat kerja pukul 08.00 WIB, tiba-tiba melihatnya sudah dalam keadaan meninggal," kata Sandra di lokasi kejadian.

Sandra menjelaskan bahwa korban, yang sehari-harinya bekerja sebagai pengamen, menumpang tinggal di rumah temannya bernama Rizki.

"Korban biasanya ngamen, dan mereka tinggal bersama di rumah ini. Asalnya korban dari Bojong," jelasnya.

Sandra juga mengungkapkan bahwa korban memiliki riwayat sakit. "Setahu saya, korban punya darah tinggi," tambahnya.

Setelah mengetahui temannya sudah meninggal, Sandra segera memberi tahu keluarga terdekat korban.

Sementara itu, personel kepolisian dari Polsek Indihiang dan Tim Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota segera menuju lokasi kejadian setelah menerima informasi mengenai penemuan mayat tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas masih melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.

Topik Menarik