35 Grup Dance Siap Bersaing di Amazing Dance Indonesia

35 Grup Dance Siap Bersaing di Amazing Dance Indonesia

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 19:10
share

JAKARTA - Sekitar 35 grup dance siap bersaing di panggung Amazing Dance Indonesia . Satu dari puluhan grup tersebut akan lahir sebagai bintang baru industri dance dan hiburan Tanah Air.

Ajang ini menjadi wadah bagi para penari berbakat Tanah Air yang ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di panggung nasional. Program ini menerima animo positif dari masyarakat yang terlihat dari ribuan peserta audisi offline.

Puluhan grup dance yang terpilih akan tampil di hadapan juri artis: Denada, Ivan Gunawan, dan Maia Estianty. Dengan pengalaman panjang ketiga juri tersebut, mereka akan memberikan kritik dan masukan untuk para peserta.

Selain tiga juri tersebut, penampilan 35 grup dance itu juga akan dinilai oleh pakar tari, seperti Miss Gigi, Arinto, Ufa Sofura, dan Reza Muhammad. Para pakar tersebut akan memberikan penilaian tajam dan mendetail kepada para peserta.

35 Grup Dance Siap Bersaing di Amazing Dance Indonesia. (Foto: Okezone)

Untuk mencuri hati para juri dan pakar tari, 35 grup dance tersebut harus menyuguhkan aksi panggung memukau, memiliki daya saing, dan jeli menampilkan momen emosional mendebarkan.

Dipandu Robby Purba dan Anwar BAB, Amazing Dance Indonesia akan tayang perdana di GTV, pada 4 September mendatang. Ajang tersebut selanjutnya akan tayang setiap hari Rabu, pukul 20.00 WIB.

Informasi terkini tentang Amazing Dance Indonesia bisa diikuti melalui akun media sosial @officialgtvid dan @amazingdancegtv. Untuk pengalaman menonton terbaik, scan kanal digital GTV sesuai kota Anda.

Jika tayangan digital GTV Anda bermasalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Jika tayangan masih bermasalah, cek sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena Anda.

Atau, Anda bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui chat di nomor WhatsApp 0856-9003-900, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB. Amazing Dance Indonesia juga bisa ditonton melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.*

Topik Menarik