Siapakah Pemilik Ace Hardware yang Kini Pamit dari Indonesia?

Siapakah Pemilik Ace Hardware yang Kini Pamit dari Indonesia?

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 07:52
share

JAKARTA - Siapakah pemilik Ace Hardware yang kini pamit dari Indonesia? Hal ini dikarenakan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) memutuskan tidak melanjutkan perjanjian lisensi dengan ACE Hardware International Holdings, Ltd.

Setelah bekerjasama selama 29 tahun, lisensi dengan ACE Hardware akan berakhir pada 31 Desember 2024. Beberapa penasaran mengenai sosok dari Ace Hardware.

Lantas siapa pemilik Ace Hardware yang kini pamit dari Indonesia? Didirikan pada tahun 1924 oleh sekelompok kecil pemilik toko perkakas di Chicago, Ace mengubah lanskap ritel dengan memungkinkan toko-toko perorangan membeli barang dagangan dalam jumlah besar untuk menghemat uang dan membeli dengan harga serendah mungkin.

Kemitraan ini memungkinkan toko-toko yang lebih kecil untuk bersaing secara efektif di pasar ritel meskipun ada toko-toko yang lebih besar di pasar mereka. Hingga menjadi perusahaan besar dan menawarkan konsep waralaba di dunia.

Adapun , yang memegang lisensi waralaba itu tidak hanya memiliki toko mereka sendiri, tetapi juga merupakan pemegang saham dalam organisasi tersebut.

Topik Menarik