Ketua dan 3 Anggota DPRD Way Kanan Bakar Semangat Tim dan Warga saat Kampanye Paslon Amanah

Ketua dan 3 Anggota DPRD Way Kanan Bakar Semangat Tim dan Warga saat Kampanye Paslon Amanah

Terkini | waykanan.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 10:40
share

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Luar biasa, Ketua dan 3 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan dari Fraksi Partai Politik Pengusung mengikutinya kampanye pasangan calon Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Kampung Gedung Riang Kecamatan Umpu Semenguk dan Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negeri Agung, Rabu (2/10/2024).

Keempatnya adalah Ketua Rial Kalbadi dari Fraksi Partai Demokrat, Abdullah Candra Kurniawan yang juga dari Fraksi Partai Demokrat, kemudian ada Maharatu yang menjadi anggota DPRD satu satunya dari daerah pilihan Way Kanan satu (Dapil) dari Fraksi Partai PKB, dan terakhir ada anggota DPRD yang masih sangat muda dan ganteng yaitu Beli Arisandi anak Ketua Tim pemenangan Amanah yakni Abdul Haris Nasution.

Terlihat keempatnya secara bergantian membakar semangat Tim dan masyarakat 2 Kampung tersebut yang disambut antusias dan riang gembira oleh mereka yang hadir.

Anggap DPRD Abdullah Candra Kurniawan menerangkan bahwa tujuh mereka mengikuti dan menghadiri kampanye adalah karena kewajibannya dan tugas dari partai mereka sebagai pengisi calon Amanah.

Selain partai mereka sebagai pengusung calon Amanah, mereka menghadiri dan mengikuti kampanye karena dorongan hati dan keyakinan untuk mendukung dan memilih pasangan Amanah.

"Kami hadir disini karena tugas dan kewajiban dari Partai, karena Partai kami sebagai pengusung Amanah dan juga karena ini dorongan dari hati kami mendukung dan memilih Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah," kata Candra yang juga jabat ketua Karang Taruna Way Kanan.

Calon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah dalam sambutannya menerangkan tujuan kedatangannya adalah mengajak mendukung dan memilih pasangan calon Bupati (Amanah) Ali Rahman dan dirinya selaku Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan di pemilihan kepala daerah (Pilkada 27 November 2024) mendatang.

Ayu Asalasiyah berharap dan mengajak agar masyarakat Way Kanan, khususnya yang ada di Kampung Gedung Riang dan Gedung Jaya untuk memilih Pasangan Amanah yakni Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Kami hadir ditengah masyarakat yang ada di Kampung Sri Rejeki dan Gedung Harapan untuk mohon doa dan dukungan dan memilih saya dan Bapak Ali Rahman dan menang pada Pilkada Way Kanan 2024," katanya.

"Bersama Bapak Ali Rahman, saya akan mewakili perempuan di Kabupaten Way kanan, memperjuangkan hak-hak perempuan melalui program program kami. Kemudian kami akan menjadikan Way Kanan lebih baik lagi, minta doanya supaya kami diberikan kelancaran, kemudahan serta kesehatan, amiin," ujarnya.

Lebih lanjut Cawabup Ayu Asalasiyah yang akrab disapa Binda Ayu memaparkan visi dan misi serta program pasangan Amanah kepada ratusan masyarakat yang antusias hadir dalam kampanye tersebut.

Salah satu visi misi dan program program tersebut adalah melanjutkan program Pemerintah Kabupaten Way Kanan sebelumnya dibawah kendali Bupati H. Raden Adipati Surya, SH, MM dan Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, MT.

Topik Menarik