Pernah Kena Badai, Ini Pesan Menyentuh Hamish Daud untuk Raisa di Anniversary Pernikahan

Pernah Kena Badai, Ini Pesan Menyentuh Hamish Daud untuk Raisa di Anniversary Pernikahan

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 13:30
share

HAMISH Daud, tengah berbahagia merayakan momen hari jadi pernikahannya dengan sang istri, penyanyi top Raisa. Sudah menjadi pasangan suami-istri lebih dari lima tahun, aktor tampan tersebut mengakui bahwa biduk rumah tangganya bersama Raisa memang tak selalu mulus.

Apalagi, Hamish pernah diterpa isu miring atas rumah tangganya. Beberapa waktu lalu, bintang film Trinity Traveler dan Critical Elevn tersebut pernah tertimpa rumor disebut sering open BO.

Kini di momen merayakan hari jadi pernikahannya di tahun ketujuh, Hamish lewat akun Instagram-nya, @hamishdw, ia mengungkap bahwa tak ada pernikahan yang berjalan mudah.

Tidak ada pernikahan yang mudah. ??Terutama 7 tahun bersamaku, tulis Hamish, dikutip Rabu (3/9/2024)

Merayakan anniversary pernikahan dengan Raisa yang sudah tujuh tahun, Hamish pun membagikan sederet potret mesra dirinya bersama Raisa. Kemesraan mereka ini seolah membuktikan bahwa pernikahan mereka sampai saat ini baik-baik saja.

Tak lupa, aktor 44 tahun ini berterima kasih pada Raisa, sebagai istri yang senantiasa setia mendampinginya. Ia mengatakan Raisa adalah wanita yang selalu ada di sisinya meski di saat terburuk.

Terima kasih telah menjagaku. Sahabat terbaikku di saat-saat baik dan tim pendukungku di saat-saat buruk. Selamat ulang tahun, sayang. Aku mencintaimu tanpa henti, ungkap Hamish.

Pesan manis Hamish Daud ini mengundang komentar positif para warganet. Mereka ikut senang mengetahui biduk rumah tangga Hamish dan Raisa dan hubungan keduanya sebagai pasangan suami-istri baik-baik saja. Netizen juga tak lupa ikut mengucapkan selamat di momen hari jadi pernikahan mereka.

Happy anniv Yaya dan Hamish, kata akun @am********.

Happy anniversary, semoga langgeng sampai surga, tambah netizen lain.

Semoga kalian langgeng terus, doa dari netizen pemilik akun bernama @ja********.

Captionnya so sweet, komentar akun @ca*******.

Topik Menarik