3 Wanita Cantik Terlibat Kasus Pencurian, Modusnya Tawarkan Massage Gratis

3 Wanita Cantik Terlibat Kasus Pencurian, Modusnya Tawarkan Massage Gratis

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 13:55
share

KULONPROGO -  Tiga orang wanita terlibat kasus penipuan dan pencurian dengan modus menawarkan terapi kesehatan atau pijat gratis. Peristiwa ini membuat gempar warga Gununggempal, Giripeni, Wates, Kulonprogo, Yogyakarta.

Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, mengatakan, korban merupakan seorang warga sekitar, berinisial HR (74). Dia kehilangan perhiasan emas seberat 15 gram.

“Benar ada laporan pencurian perhiasan di Giripeni,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Selasa (4/9/2024).

Kejadian ini berawal saat korban berada di rumahnya seorang diri. Kemudian datang tiga perempuan yang menawarkan terapi gratis. Korban yang terpikat kemudian mempersilakan para pelaku masih ke dalam rumah.

Pelaku kemudian meminta korban untuk berganti sarung dan melepas seluruh perhiasan yang dipakai. Gelang ini kemudian dibungkus menggunakan tisu.

Korban kemudian diminta tengkurap di ruang keluarga untuk diterapi menggunakan alat. Pelaku juga masuk ke dapur untuk membuat air hangat guna merendam kaki korban. 

 

Setelah selesai terapi pelaku kemudian pamit. Korban kemudian mengecek tisu tempat membungkus gelang emas miliknya namun isinya ternyata emas palsu. Korban juga mengecek ke lemari tempat menyimpan cincin dan juga sudah raib.

“Barang yang hilang berupa gelang emas 5 gram dan dua gram dan tiga cincin seberat enam gram,” katanya. 

Hingga kini kasus pencurian ini masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Wates. Petugas sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Topik Menarik