Berjaket Biru, Jokowi Nonton Langsung Laga Timnas Indonesia Lawan Australia di GBK

Berjaket Biru, Jokowi Nonton Langsung Laga Timnas Indonesia Lawan Australia di GBK

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 20:02
share

PRESIDEN Joko Widodo ( Jokowi) ikut menonton langsung laga Timnas Indonesia yang berhadapan dengan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) malam ini.

Pantauan langsung MNC Portal Indonesia di lokasi, Jokowi tiba sekitar pukul 19.28 WIB, Jokowi terlihat tampil sporty mengenakan jaket jersey berwarna biru bermotif model lengan panjang, dipadukan bersama celana panjang hitam dan sepatu sneakers.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut, terlihat nonton bersama keduacucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Foto: MPI/ Raka

Kehadiran Jokowi tersebut disambut oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Menteri BUMN sekaligus Ketua PSSI Erick Thohir, Menpora Dito Ariotedjo, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Foto: MPI/ Raka

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga ini akan menjadi momentum bagi Timnas Indonesia untuk mencuri kemenangan pertama di putaran ketiga. Pada laga sebelumnya, Skuad Garuda ditahan imbang Arab Saudi (1-1), Jumat 6 September lalu.

Topik Menarik