Bikin Netizen Terenyuh, Momen Sadboy Pratama Arhan di Laga Timnas Indonesia vs Australia

Bikin Netizen Terenyuh, Momen Sadboy Pratama Arhan di Laga Timnas Indonesia vs Australia

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 22:19
share

ADA sisi menarik dari laga pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia malam ini. Meski skor berakhir imbang 0-0, ada sejumlah momen yang membuat suasana pertandingan menjadi lebih seru dan menegangkan.

Salah satu momen yang menarik perhatian netizen adalah ketika Pratama Arhan tertangkap kamera di sela-sela pertandingan. Mengutip unggahan milik akun X @hwasalty, Selasa (10/9/2024), yang sudah mendapat lebih dari 125 ribu kali penayangan tersebut, dalam unggahannya itu tampak Arhan tengah menyesap air mineral dari pinggir lapangan.

Sekilas memang terlihat biasa, namun bila ditilik secara seksama ada potongan iklan produk obat gel dari Luka*** yang membuat netizen gagal fokus.

Iklan tersebut disertaiberisikan tagline yang berbunyi Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati, dan lewat tepat saat Pratama Arhan tersorot kamera official RCTI yang menjadi official broadcaster.

Foto: Tangkapan layar X @hwasalty

Momen tak terduga ini pun sontak membuat suasana setelah pertandingan Timnas menjadi lebih riuh dan menggema. Selain karena Indonesia mendapat point tambahan untuk meningkatkan ranking Timnas di FIFA, netizen juga diingatkan kembali oleh kisruh rumah tangga antara Arhan dan sang istri tercinta Azizah Salsha yang heboh dengan isu perselingkuhan baru-baru ini.

Ya, belum lama ini, biduk rumah tangga Arhan sempat diterpa rumor perselingkuhan Azizah dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderes. Jadi tidak mengherankan bila iklan Luka*** malam ini sukses membuat sebagian netizen heboh dan ikut bersimpati kepada bek kiri andalan Timnas tersebut.

Kok iklannya bisa pas, tulis akun @samudra**

Lucu tapi kasian :(, komentar netizen pemilik akun @mikame**

Arhan sekarang vibesnya lebih sadboy daripada fajarsadboy, tulis akun @sphal***

Topik Menarik