Bikin Syok! Elon Musk Beri Komentar Pedas untuk Taylor Swift: Saya Akan Memberikan Anda Anak

Bikin Syok! Elon Musk Beri Komentar Pedas untuk Taylor Swift: Saya Akan Memberikan Anda Anak

Terkini | inews | Rabu, 11 September 2024 - 15:25
share

JAKARTA, iNews.id - Elon Musk melontarkan komentar pedas terhadap penyany Taylor Swift. Komentar muncul usai pelantun Love Story itu secara terang-terangan memberikan dukungan untuk Kamala Harris.

Taylor Swift secara terang-terangan memberikan dukungan pada Kamala Harris usai debat presiden. Dukungan diberikan Swift dalam sebuah posting Instagram belum lama ini. Dia mengatakan memilih Harris dan kandidat VP-nya Tim Walz.

"Saya pikir dia adalah pemimpin yang mantap dan berbakat dan saya percaya kita dapat mencapai lebih banyak di negara ini jika kita dipimpin oleh ketenangan dan bukan kekacauan," tulis Swift dalam unggahan, yang termasuk tautan ke situs pendaftaran pemilih.

Dengan lebih dari 1 miliar dolar AS dalam penjualan tiket dari tur terbarunya, Swift memiliki basis penggemar yang setia di kalangan perempuan muda, yang merupakan target pemilihan penting pada bulan November. Postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 4 juta likes sejauh ini, sebagaimana dikutip dari Hindustan Times, Rabu (11/9/2024).

Dalam postingannya, Swift menandatangani pesan "Childless Cat Lady" dengan berbagi foto dirinya memeluk kucingnya Benjamin Button. Ini mengacu pada pernyataan pasangan Donald Trump JD Vance yang menargetkan perempuan tanpa anak-anak seperti Harris dan Demokrat lainnya.

Pernyataan Swift menuai respons sinis dari Elon Musk yang dikenal mendukung Donald Trump. Dia membuat komentar pedas pada Taylor Swift yang mendeklarasikan mendukung Kamala Harris.

"Fine Taylor ... Anda menang ... Saya akan memberi Anda seorang anak dan menjaga kucing Anda dengan hidup saya," kata Musk dalam cuitannya.

Posting Musk mengumpulkan lebih dari 11,5 juta tampilan sejauh ini dengan 13,1 ribu komentar. Banyak netizen yang mengaku begitu syok dengan pernyataan Musk.

"Apakah saya membaca hak ini Anda menawarkan untuk memiliki anak dengan Taylor Swift," kata komentar salah satu netizen.

Sementara pengguna X lain menyatakan tulisan mengejutkan, "My God" , Libs of TikTok bertanya, "Apa yang terjadi?"

Topik Menarik