Istri Mandala Soji Pingsan usai Dituntut Bayar Ganti Rugi Rp100 Miliar, Kasus Apa?

Istri Mandala Soji Pingsan usai Dituntut Bayar Ganti Rugi Rp100 Miliar, Kasus Apa?

Terkini | inews | Rabu, 11 September 2024 - 21:40
share

PONTIANAK, iNews.id - Istri selebritas Mandala Soji, Marida Deanofa Safrina pingsan usai dituntut ganti rugi hingga Rp100 miliar dalam sidang gugatan dengan pihak hotel di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (11/9/2024).

Marida Deanofa jatuh pingsan saat wawancara dengan awak media di halaman PN Pontianak. Marida harus diangkat ke mobil.

Suami Marida, Mandala Soji mengatakan, istrinya syok setelah muncul gugatan balik dari manajemen Hotel Golden Tulip di Pontianak yang melayangkan gugatan perdata hingga Rp100 miliar.

Mandala berperkara dengan pihak hotel tersebut atas kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan karena pihak hotel dinilai mengeluarkan barang-barang milik Mandala dari kamar hotel saat menjadi pengisi acara di salah satu acara pengembang perumahan pada Desember 2023 lalu.

Saya menilai tidak ada iktikad baik pihak hotel untuk menyelesaikan kasus itu dengan cara damai ataupun mediasi hingga harus berujung pada proses peradilan di pengadilan, katanya.

Kuasa hukum Hotel Golden Tulip, Tyson Sihotang menegaskan, kliennya belum akan membuka ruang damai atau mediasi dengan pihak Mandala Soji.

Sidang yang digelar selama dua jam itu beragendakan mendengarkan dua saksi dari pihak Mandala Soji. Dalam siding tersebut, saksi menceritakan kronologis kejadian terkait barang-barang milik Mandala Soji dan istri yang dikeluarkan pihak hotel.

Topik Menarik