Tunjuk Politikus Perindo Angkie Yudistia Jadi Jubir, Ridwan Kamil Umumkan Timses Dalam Waktu Dekat

Tunjuk Politikus Perindo Angkie Yudistia Jadi Jubir, Ridwan Kamil Umumkan Timses Dalam Waktu Dekat

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 16:15
share

JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta 2024, Ridwan Kamil menunjuk Angkie Yudistia menjadi juru bicara (Jubir) pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta 2024. Diketahui, Angkie Yudistia saat ini menjabat Bendahara Umum Partai Perindo.

Hal ini diungkapkan Ridwan Kamil perihal struktur keanggotaan tim sukses pasangan RIDO yang akan membantu dalam pemenangannya di Pilkada Jakarta 2024. Dia memastikan, ada sejumlah tokoh muda yang akan turut membantunya saat Pilkada Jakarta 2024.

"70 persen anak-anak muda. Contohnya Mbak Angkie ini Jubir saya, salah satu jubir," kata pria yang akrab disapa Kang Emil di halte Tosari, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024).

Mantan Gubernur Jawa Barat ini memastikan, mereka yang akan membantu dalam Timses ini tak berbeda jauh atau seumuran seperti Angkie Yudistia.

Hanya saja, dia tak bisa mengungkapkan saat ini siapa saja yang akan berada di dalam nantinya. "Mungkin dalam 2-3 hari ini (diumumkan)," tutup Kang Emil.

Topik Menarik