Tragis, Remaja di Belawan Lompat ke Sungai Diduga Dikejar Polisi Berujung Tewas

Tragis, Remaja di Belawan Lompat ke Sungai Diduga Dikejar Polisi Berujung Tewas

Terkini | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 12:22
share

MEDAN, iNews.id - Nasib tragis menimpa remaja 17 tahun berinisial MI warga Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Dia ditemukan tewas di aliran Sungai Belawan, Sabtu (14/9/2024).

Informasi diperoleh iNews, korban dinyatakan hilang terseret arus sejak Jumat (13/9/2024). Saat itu korbaan dikejar polisi dan diduga memilih melompat ke sungai hingga akhirnya terseret arus.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan Mustari mengatakan, setelah mendapat laporan kejadian langsung melakukan pencarian hingga menemukannya sekitar 1 kilometer dari lokasi hilang.

"Setelah pencarian menggunakan alat pendeteksi bawah air yaitu aqua eyes dan penyisiran dengan perahu LCR, kami akhirnya menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal pukul 05.40 WIB pagi tadi," ujar Mustari, Sabtu (14/9/2024).

Menurutnya sesuai ditemukan, jasad korban dievakuasi dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

"Sudah, sudah dikembalikan ke keluarganya. Tadi polisi ikut mendampingi," katanya.

Informasi diperoleh, insiden ini berawal saat korban dan dua rekannya sedang asyik duduk di tepi jalan berdekatan dengan sungai, Jumat (13/9/2024) pukuk 03.00 WIB.

Tak lama berselang adanya tawuran di gang sebelah. Korban dan kedua rekannya takut karena adanya pengejaran polisi sehingga mereka melarikan diri. Nahas, korban malah melompat ke sungai, sedangkan kedua rekannya berlari ke jalan lain.

Warga yang melihat korban melompat ke sungai langsung menghubungi keluarganya. Mereka lalu bersama-sama mencari namun tidak membuahkan hasil hingga melapor ke aparat pemerintah setempat dilanjutkan ke Kantor SAR Medan.

Topik Menarik