Kronologi Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan di Jombang Tewaskan 1 Orang 

Kronologi Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan di Jombang Tewaskan 1 Orang 

Terkini | inews | Minggu, 15 September 2024 - 12:36
share

JOMBANG, iNews.id Satu orang tewass dan seorang lainnya luka-luka akibat tabrakan beruntun tiga kendaraan di Jembatan Ploso, Desa Rehoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Minggu (15/9/2024). Kerasnya benturan itu mengakibatkan satu kendaraan terbakar.

Sopir pikap, Eko Fatkhurrohman (28) mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat ia mengemudikan mobil pikap (tanpa muatan) dari Ploso ke arah Jombang. Dari arah berlawanan, melaju motor roda tiga dan motor roda dua yang berjalan beriringan.

Saya ambil jalur kanan mau nyalip motor di depan. Dari arah depan, muncul motor roda tiga dan roda dua yang berada di depannya tak bisa menghindar sehingga langsung bertabrakan, katanya.

Korban yakni, Jerry Pujianto (35) pengemudi motor roda tiga yang mengangkut buah-buahan. Korban tewas di lokasi di dekat motornya yang terbakar. Jasa korban kemudian dievakuasi petugas ke RSUD Jombang.

Selain mengakibatkan satu korban tewas, peristiwa kecelakaan ini juga membuat Suwarso (63) pengendara motor Honda Beat asal Kabuh, Jombang menderita luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Siswanto mengatakan, kasus kecelakaan tersebut kini masih dalam penanganan petugas. Sopir pikap sudah kita amankan untuk kita periksa, ucapnya.

Topik Menarik