Ridwan Kamil Hadiri Rapat Tim Pemenangan RIDO, Sampaikan Visi Misi ke Timses

Ridwan Kamil Hadiri Rapat Tim Pemenangan RIDO, Sampaikan Visi Misi ke Timses

Terkini | inews | Minggu, 15 September 2024 - 23:45
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil (RK) dan Suswono menghadiri rapat konsolidasi perdana Tim Pemenangan RIDO. Agenda ini digelar di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024).

Rapat konsolidasi itu dihadiri oleh anggota tim pemenangan yang merupakan kader partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, salah satunya Ahmad Riza Patria yang didapuk sebagai ketua Timses RIDO. Dalam agenda itu, RK memaparkan visi misinya secara rinci kepada tim pemenangan.

"Saya menyampaikan visi misi yang kira-kira nanti dikomunikasikan oleh kader partai ke wilayah-wilayah di Seluruh Jakarta," kata RK, Minggu (15/9/2024).

Ridwan Kamil menekankan kampanye Tim Pemenangan RIDO akan berbasis gagasan yang meluas. Persiapan dan paparannya hari ini, kata mantan Gubernur Jawa Barat itu sekaligus agar timses sebagai penyambung lidah program RK-Suswono.

"Sehingga nanti dalam komunikasi dengan warga lebih tentang solusi ketimbang hal-hal lain," jelas Ridwan Kamil.

Dia juga menjelaskan tim pemenangan yang terdiri dari berbagai partai ini akan dibagi tugas sesuai masing-masing tupoksinya. Hal ini dilakukan lantaran perlunya koordinasi lebih lanjut pada koalisi yang memiliki juga partai banyak.

"Kami paham karena grupnya besar maka koordinasi menjadi penting, jadi hari ini agendanya adalah memberikan penugasan, berbagi peran," tuturnya.

Topik Menarik