Tak Perlu Jauh-Jauh ke Dubai, Yuk Jelajahi Laut Batam Naik Jet Car

Tak Perlu Jauh-Jauh ke Dubai, Yuk Jelajahi Laut Batam Naik Jet Car

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 15:20
share

MELIHAT barisan mobil mewah di jalanan mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika barisan supercar itu justru ada di atas air? Nah, pengalaman menjajal supercar di atas airini bisa Anda coba.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri jika ingin bermain jet car. Anda kinibisa menikmatinya di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) sambil menikmati sunset.Melaju dengan kecepatan tinggi mobil balap ini melintasi laut Batam loh.

Mobil warna warni saling berpacu di laut menjadi pemandangan unik yang bisa anda lihat di sini. Jika biasanya berlayar dengan atau kapal, jet car menawarkan sensasi yang berbeda.

(Foto: Gusti Yennosa/MPI)

Berkendara mobil mewah di atas air dengan kecepatan tinggi. Karena ini yang pertama di Indonesia, pengunjung yang datang beragam bahkan dari luar negeri.

Arus laut di kawasan Barelang yang tidak terlalu bergelombang membuat kegiatan bermain semakin asik terutama sore hari. Usai bermain jet car pengunjung juga bisa menikmati suasana senja sambil melihat matahari terbenam.

Wahana jet car tersebut baru-baru ini diluncurkan untuk memberikan pengalaman berlayar di atas laut dengan sensasi yang berbeda.

Jika pada umumnya wisata berlayar di laut kerap menggunakan speedboat atau kapal, wahana ini menawarkan sensasi berlayar di atas mobil Ferrari. Banyak wisatawan mancanegara yang kepincut dengan wahana air baru ini.

"Kebanyakan (wisatawan) dari Singapura dan Malaysia, ada India. Dan kota-kota seperti dari Jakarta mereka PP langsung ke sini, dari Palembang juga," ujar Manajer Barelang Beach Club, Nico kepada MNC Portal belum lama ini.

Mirip dengan mobil sungguhan, wahana jet car tersebut tampak lengkap dengan roda empatnya, namun memiliki model atap terbuka, sehingga penumpang tetap bisa merasakan sensasi berlayar di atas laut seperti naik kapal pada umumnya.


(Foto: Gusti Yennosa/MPI)

Jet Car tersebut memiliki kecepatan berlayar yang cukup cepat layaknya speedboat , sehingga penumpang bisa puas berlayar menjelajahi pemandangan indah di sekitar Jembatan Barelang.

Nah, Gimana nih Okezoners, tertarik menjajal wahana Jet Car ini?

Topik Menarik