Istri Korban Pembunuhan OTK di Jalan Merdeka Bogor Minta Polisi Tangkap Pelaku

Istri Korban Pembunuhan OTK di Jalan Merdeka Bogor Minta Polisi Tangkap Pelaku

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 20:18
share

BOGOR - Istri korban pembunuhan di Jalan Merdeka, Bogor, Ety Rahmawati meminta polisi untuk tangkap pelaku pembacokan suaminya, Rojali. Pasalnya sudah hampir empat bulan kasus tersebut belum terungkap.

Sebelumnya, Rojali ditemukan warga tergeletak disemak bahu Jalan BNR dengan kondisi bersimbah darah kemarin pagi. Nahas, nyawa korban tak tertolong meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor.

"Terakhir itu saya tanya-tanya 40 hari suami saya, enggak ada jawaban. Habis itu sudah saya capek tanya-tanya lagi," ujar Ety dikutip, Rabu (18/9/2024).

"Dalam sebulan saya bisa empat lima kali nanya, tapi enggak ada jawaban," sambung Ety Rahmawati.

Ety mengaku ikhlas kepergian suaminya, karena sudah takdir. Namun ia masih terus kepikiran motif dibalik kematian suaminya.

"Tanggal 23 ini sudah empat bulan. Kalau soal meninggal memang sudah takdir jalan suami saya. Cuma selalu bertanya-tanya disitu kenapa sampai dibunuh suami saya," kata Ety.

Ety mengungkap walau suaminya suka main ke kafe, pergaulan selalu terjaga. Rojali disebutnya suami yang bertanggung jawab terhadap anak dan istrinya.

"Enggak pernah kalau di ke kafe-kafe gitu main uang, dia ke kafe sebetulnya karena diajak temannya," tuturnya.

Semenjak kematian suaminya, dia mendapati informasi pelaku pembunuhan suaminya oleh pedagang sekitar lokasi di Jalan Merdeka.

 

"Beberapa waktu setelah kejadian saya ke Pasar Merdeka, saya tanya ke pedagang sayur langganan, pas tiga hari setelah kejadian  enggak ada yang minta (Ormas). Enggak ada sepi, aman, setelah itu ada lagi penagihan ramai lagi,"  tuturnya

Ety mengaku tahu identitas pelaku pembunuhan. Pelaku diketahui mempunyai anak buah, yang kerap meminta uang ke lapak pedagang di jalan Merdeka. "Mungkin yang ngebunuh suami saya ada empat. Dia banyak anak buahnya," tandasnya.

Sementara secara terpisah, Dafi Mus yang juga kuasa hukum istri korban mendapati banyak informasi. Namun sampai sekarang pihaknya belum dapat mengkonfirmasi informasi tersebut.

"Rencana dalam waktu dekat saya akan ke Polresta bersama istri korban untuk meminta update perkembangan kasus," ujar Dafi.

Dafi mengatakan dari cerita yang didapati dari istri korban. Diduga keluarga pelaku sempat berencana untuk ketemu keluarga korban.

"Informasinya seperti itu, tapi saya belum tahu apa itu diduga keluarga pelaku atau simpatisan, karena istri korban ceritanya tidak sempat ketemu, tetapi mereka (diduga keluarga pelaku) sempat mendatangi RT dan RW tempat tinggal istri korban, dan saya sudah bilang ke RT RW kalau mereka datangi lagi untuk bertemu saya, karena kami sudah ditunjuk kuasa," tutup Dafi Mus.

Informasi yang dihimpun, belum lama ini polisi menangkap lima orang pelaku premanisme. Namun, hingga saat ini polisi belum menangkap pelaku pembunuhan suami Ety. 

Topik Menarik