Zodiak yang Paling Dibenci dan Tak Cocok dengan Scorpio

Zodiak yang Paling Dibenci dan Tak Cocok dengan Scorpio

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 22:00
share

ZODIAK yang Paling Dibenci dan Tak Cocok dengan Scorpio, informasi menarik untuk dibahas dan akan dipaparkan pada artikel singkat berikut ini

Dari kacamata dunia astrologi dan seluk beluknya, disebutkan ada beberapa nama zodiak yang kurang beruntung dan dibenci oleh orang lain, salah satunya oleh zodiak Scorpio. Biasanya kebencian berasal dari kesalahpahaman dan kurangnya kecocokan antara satu sama lain

Dihimpun dari Times Of India dan InStyle, Rabu (18/9/2024) berikut deretan Zodiak yang Paling Dibenci dan Tak Cocok dengan Scorpio

Zodiak yang Paling Dibenci dan Tak Cocok dengan Scorpio

1. Aries: Orang dengan zodiak ini cenderung memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat karena sifatnya yang tegas dan kompetitif.

Zodiak yang Paling Dibenci dan Tak Cocok dengan Scorpio (Foto: Freepik)

Namun, karakter tersebut sering membuat mereka tidak disukai, karena dianggap terlalu agresif. Sikap spontan mereka juga bisa memicu konflik dalam situasi tertentu.

2. Gemini: Si zodial yang suka jadi pusat perhatian, supel, dan sangat menjunjung tinggi kebebasan dirinya. Secara pasangan, sangat tak cocok dengan Scorpio yang tegas terikat untuk berkomitmen pada pikiran, tubuh, dan jiwa. Sulit bagi keduanya untuk menemukan titik temu yang adil.

Zodiak yang Paling Dibenci dan Tak Cocok dengan Scorpio (Foto: Freepik)

3. Leo: Bagi sebagian orang energi dari pemilik zodiak ini terlalu bikin kewalahan, maka tak heran banyak yang kurang suka dengan zodiak tanda api ini. Bertemu dengan Scorpio, disebutkan akan menjadi problematik.

Sebab, Leo dan Scorpio sama-sama suka mengontrol, mengambil alih dan sangat sadar akan kekuatan batin dirinya masing-masing, akhirnya yang mengakibatkan bentrokan ego dan keinginan.

Topik Menarik