Ogah Bayar PSK Usai <i>Open BO</i>, Pria di Sidrap Dikejar-kejar Pakai Parang&nbsp;

Ogah Bayar PSK Usai Open BO, Pria di Sidrap Dikejar-kejar Pakai Parang 

Terkini | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 05:30
share

SIDRAP - Seorang pria lari ketakutan dikejar sekelompok pemuda di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan senjata tajam (badik). Bahkan pria tersebut menerobos masuk ke dalam salah satu warung kopi (warkop) di daerah itu, untuk menyelamatkan diri dari amukan warga.

Aksi kejar-kejaran itu terekam kamera pengintai CCTV dan langsung viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Selasa 17 September 2024.

Dalam video berdurasi 56 dan 54 detik itu terlihat seorang pemuda berbaju hitam celana pendek mendobrak pintu masuk rumah kaca warkop.

Pemuda tersebut lari masuk dalam warkop meminta perlindungan karena dikejar sekelompok pemuda yang menggunakan senjata tajam. Nampak dengan jelas, pemuda yang mengejar tersebut sambil memegang senjata tajam diduga badik.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula diduga gegara open Booking Online (BO) melalui aplikasi hijau.

Kapolsek Maritenggae, Iptu Antonius Pasakke membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pihaknya sudah mengamankan para pelaku.

"Yah, saat ini semuanya sudah kita amankan di Mapolsek Maritenggae untuk penyelidikan lebih lanjut," ucapnya, Kamis (19/9/2024).

Menurutnya, dari hasil interogasi, aksi kejar-kejaran antar pemuda itu terjadi gegara open BO melalui aplikasi hijau.

Dia pun membeberkan kronologi peristiwa itu. Menurut dia, teman pemuda yang dikejar tersebut main dengan perempuan inisial C (16) di kos pink Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Setelah main, teman pemuda yang dikejar itu tidak bayar. Padahal perjanjian dengan perempuan C sekali main Rp250 ribu.

"Setelah main, pemuda atas nama Edos yang di aplikasi tidak bayar. Bahkan ia juga mengancam teman saya pakai badik," ucap C saat ditanya penyidik Polsek Maritenggae.

Setelah itu, lanjut C beberapa pemuda penghuni kos pink keluar dan bertanya ke pemuda hidung belang itu, kenapa ini? Tiba-tiba, pemuda hidung belang kembali mengancam penghuni kos-kosan tersebut, hingga akhirnya salah satu penghuni kos masuk mengambil parang dan mengejar pemuda hidung belang itu.

Hingga akhirnya terjadi aksi kejar-kejaran yang videonya viral karena merusak salah satu warkop di Pangkajene.

Kini, ketiga orang pemuda telah diamankan di Mapolsek Maritenggae, sementara pemuda hidung belang masih dicari petugas karena melarikan diri setelah aksi kejar-kejaran itu.

Topik Menarik