Gegara Nyaris Tabrakan di Jalan, Pria Ini Dibacok Tetangganya

Gegara Nyaris Tabrakan di Jalan, Pria Ini Dibacok Tetangganya

Terkini | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 03:05
share

KOLAKA - Warga Jalan Haluoleo, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), berinisial A (43) dibacok tetangganya sendiri inisial E (42), usai cekcok di jalan raya gegara nyaris bertabrakan, Jumat (18/10/2024). 

Kasi Humas Polres Kolaka, Iptu Dwi Arif menjelaskan, E mengaku nekat membacok A pakai parang lantaran geram karena enggan disalahkan saat nyaris menabrak dirinya. Kejadian itu berlangsung pada pukul 10.30 Wita di jalan Kelurahan Watuliandu.

"Keduanya dari arah berlawanan sama-sama kendarai motor dan nyaris tabrakan. Menurut E, korban yang hendak menabrak dirinya," ujarnya.

Karena saling mengaku benar, keduanya pun terlibat adu mulut di jalan raya. E yang geram bergegas pulang ke rumah mengambil sebilah parang dan menunggu A kembali.

"Keduanya kembali bertemu pukul 10.30 Wita, dan E langsung menebas lengan kiri A hingga terkapar di jalan," bebernya.

 

Melihat korban bersimbah darah, E beranjak pergi usai melampiaskan amarahnya. Sementara itu A langsung dilarikan warga ke RSUD SMS Berjaya untuk ditangani medis.

Dikemukakan, luka sabetan dialami korban kurang lebih 10 cm. Sementara itu E koperatif menyerahkan diri kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu, Bripka Syaiful yang mendatanginya untuk diamankan.

Topik Menarik