MNC Animation Hadirkan Gebrakan Baru Lewat Series <i>Titus The Detective</i>

MNC Animation Hadirkan Gebrakan Baru Lewat Series Titus The Detective

Terkini | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 22:05
share

JAKARTA - Pencinta animasi bersiaplah. Karena series  animasi Titus The Detective akan memulai penayangannya di RCTI, pada 22 September 2024. Series ini akan melanjutkan petualangan seru Titus, Fyra, dan Bobit.

Series Titus The Detective merupakan proyek animasi lokal pertama yang bertema detektif dan ditayangkan di televisi nasional. 

Liliana Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group mengatakan, series ini merupakan bukti keseriusan MNC Animation dalam mengembangkan industri animasi nasional.

Apalagi dalam penggarapannya, series Titus The Detective ini melibatkan orang-orang terbaik di bidang animasi. Sehingga, series ini tak sekadar menghibur namun juga sarat nilai edukasi.

"Lewat series ini, anak-anak bisa ikut menyelesaikan setiap kasus dan belajar tentang persahabatan, kejujuran, dan nilai-nilai gotong royong," ungkap Liliana.

Titus The Detective. (Foto: MNC Media)

Series Titus The Detective bercerita tentang Titus yang memecahkan beragam kasus di Kota Steamburg bersama dua sahabatnya, Fyra si mekanik dan Bobit sang pesulap. 

Berbekal sejumlah alat canggih, seperti kaca pembesar, jam tangan, dan gadget baru, mereka harus memecahkan sejumlah kasus misterius untuk melawan teror Dalton dan Bulpan.

Karena itu, jangan lewatkan episode perdana Titus The Detective di RCTI kanal digital 28 UHF, pada 22 September 2024, pukul 09.00 WIB. 

Untuk kenyamanan menonton, pastikan Anda memasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. 

Jika masih mengalami gangguan sinyal hubungi Layanan Solusi Digital RCTI melalui chat di nomor WhatsApp 08569003900. Ikuti pula akun Instagram @officialRCTI untuk mendapatkan kabar terbaru tentang Titus The Detective.*
 

Topik Menarik