Nino RAN Terlihat Gagah saat Gunakan Adat Jawa untuk Pernikahannya

Nino RAN Terlihat Gagah saat Gunakan Adat Jawa untuk Pernikahannya

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 17:57
share

Kabar gembira dari personel RAN, Nino Kayam . Musisi Tanah Air ini resmi menikah dengan sang kekasih bernama Dhabitannisa Auni. Kabar tersebut turut diunggah Nino di akun Instagram-nya, @ninokayam yang membagikan potret dirinya mengenakan baju pengantin adat Jawa.

Pernikahan penyanyi Indonesia ini turut dihadiri rekan selebritis Nino termasuk Vidi Aldiano. Pelantun Status Palsu ini hadir langsung dan membagikan momen sakral akad nikah Nino dan Dhabitannisa.

The day, tulis Vidi di akun Instagram-nya, @vidialdiano, Jumat (20/9/2024).

Nino RAN Terlihat Gagah saat Gunakan Adat Jawa untuk Pernikahannya (Foto: Instagram)

Dalam unggahan Insta Story Vidi, ia memerlihatkan momen saat Dhabitannisa berjalan menuju meja akad dengan kebaya adat Jawa yang anggun.

Nino dengan gagah dan penuh senyuman menanti sang wanita idaman untuk melakukan proses ijab kabul yang sakral ini. Terlihat suasana begiti khidmat dan penuh kebahagiaan.

Sementara itu, pernikahan Nino dan Dhabitannisa Auni ini juga menjadi sorotan dengan nuansa adat Jawa yang kental. Prosesi akad juga terlihat digelar intimate dan hanga dihadiri para rekan dan keluarga.

Alunan musik Jawa yang khas juga mengiringi prosesi akad nikah mereka. Dhabitannisa pun terlihat cantik memesona dengan kebaya adat Jawa lengkap dengan ornamen melati yang menambah kesan anggun dan memesona.

Nino sendiri mengenakan beskap berwarna broken white dengan blangkon dan juga kain batik berwarna coklat. Suasana adat Jawa yang kental ini begitu terasa dan memberikan suasana yang teduh sekaligus khidmat.

Kabar pernikahan Nino Kayam dengan Dhabitannisa ini sontak membuat heboh terkejut. Pasalnya, Nino nyaris tak pernah membagikan momen dirinya menjalin kasih atau pacaran di media sosial.

Nino RAN Terlihat Gagah saat Gunakan Adat Jawa untuk Pernikahannya (Foto: Instagram Vidi Aldiano)

Nino Kayam sendiri menikah di usianya yang mulai menginjak 37 tahun. Meski begitu, warganet pun ikut senang dan mengucapkan selamat atas momen bahagia Nino Kayam dan sang istri.

Aaaa selamat Nino, kata akun @oj********.

Hah kaget banget, congrats bang, tambah @lt*********.

Finally, congrats ya kakkk, sambung @ms**********.

Topik Menarik