SBY Meriahkan Pestapora 2024, Romantis hingga Joget Ska Bareng Penonton

SBY Meriahkan Pestapora 2024, Romantis hingga Joget Ska Bareng Penonton

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 22:10
share

JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi salah satu bintang tamu yang mencuri perhatian di hari pertama Pestapora 2024 yang digelar di JI Expo, Kemayoran, pada Jumat (20/9/2024).

Menariknya, Presiden keenam Indonesia itu tampil mengisi panggung utama diiringi musik orkestra. Penonton menyambut antusias SBY saat berjalan dari belakang panggung ke tengah Pestapora Stage.

SBY terlihat segar dalam balutan kaos biru dan jaket hitam. Dia kemudian melambaikan tangannya sambil menyapa penonton yang telah memenuhi Pestapora Stage.

Apa kabar Jakarta? Apa kabar Pestapora? Masih ingat aku? Nyanyi bareng ya, ujarnya yang disambut gemuruh penonton.

SBY Meriahkan Pestapora 2024, Romantis hingga Joget Ska Bareng Penonton. (Foto: Ravie Wardani/Okezone)

Ayah dua anak itu kemudian membuka penampilannya dengan membawakan Pelangi di Matamu, salah satu lagu populer milik band Jamrud yang dirilis pada 2000. Lirik romantis dalam lagu itu berpadu apik dengan vokal SBY.

Setelah mengakhiri penampilannya, SBY mengapresiasi dihelatnya Pestapora selama 3 hari. Ini luar biasa karena ada banyak nama musisi besar yang terlibat di dalamnya. Semoga event ini tetap ada ke depannya, katanya.

Melanjutkan penampilannya, SBY memberikan kejutan dengan membawakan lagu ska dari Tipe-X berjudul, Kamu Nggak Sendiri . Penampilannya semakin spesial karena diiringi Tohpati dan Light Orchestra.

Penonton Pestapora 2024 pun terlihat larut dalam lagu sambil berjoget ska.*

Topik Menarik