Momen Viral IShowSpeed Emosi Kalah Main Game Langsung Tenang Setelah Dengar Ayat Alquran

Momen Viral IShowSpeed Emosi Kalah Main Game Langsung Tenang Setelah Dengar Ayat Alquran

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 12:27
share

MOMEN YouTuber IShowSpeed emosi ketika kalah main game online sempat viral beberapa waktu lalu. Tapi, dia langsung menjadi tenang setelah mendengar lantunan ayat Alquran.

IShowSpeed memiliki nama asli Darren Watkins Junior. Ia adalah streamer game yang sangat terkenal di dunia media sosial.

Aksinya pria kelahiran Cincinnati, Amerika Serikat, pada 21 Januari 2005, ini selama live streaming kerap mengundang tawa. Tapi, tidak jarang dia juga sering emosi sampai merusak barang-barang di dekatnya ketika kalah bermain game online.

Seperti dikutip dari unggahan viral kanal YouTube IShowSiu, Sabtu (21/9/2024), beberapa waktu lalu saat bermain game Rocket League melawan subscriber-nya, IShowSpeed kalah sampai sangat emosi.

Ia mengamuk karena dibantai oleh subscriber-nya sendiri dengan skor telak dalam game Rocket league. IShowSpeed yang kurang andal bermain game Rocket League menjadi sasaran empuk dengan kebobolan sebanyak 11 gol.

Dia tidak bisa mencetak gol satu pun. Dikarenakan sudah sangat kesal, IShowSpeed ingin melampiaskan emosi, namun coba ditahan beberapa saat.

Sampai kemudian ia membuka Google dan mencari kata "Alquran" karena ingin mendengar lantunan surat yang bisa menenangkan dirinya. IShowSpeed memilih video secara acak yang berisi lantunan surat Alquran.

Dia kemudian memilih video judul "Quran Recitation 10 Hours Hazaa Al Belushi". Surat yang didengarkan adalah Surat Al-Hijr yang dibacakan qari muda terkenal asal Oman yaitu Hazza Al Balushi.

Tidak membutuhkan waktu lama, hati IShowSpeed langsung tenang dan emosinya reda sesaat setelah mendengarkan lantunan indah ayat-ayat suci Alquran.

Topik Menarik