4 Potret Gemas Rayyanza Berbaju Ihram Ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umrah

4 Potret Gemas Rayyanza Berbaju Ihram Ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umrah

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 15:30
share

RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina sekeluarga kembali ke Tanah Suci, untuk menjalankan ibadah umrah. Kembalinya Raffi ke Tanah Suci kali ini turut memboyong kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dipanggilCipung.

Salah satu momen yang mencuri perhatian warganet ialah potret gemasCipungyang lucu dan menggemaskan saat berada di Tanah Suci. Tak hanya menggemaakan,Cipungjuga terlihat senang dan bersemangat menjalankan ibadahnya bersama sanak keluarga. Tak heran, netizen dibuat heboh dengan aksi lucu balita ini.

Penasaran, seperti apa potret gemasCipungsaat ikut umrah bersama kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Yuk intip posenya dari Instagram, @raffinagita1717, Jumat (27/9/2024)

1. Gemas berbaju ihram: PotretCipungberbaju Ihram, ia mengenakan ihram putih yang sesuai dengan bentuk tubuh mungilnya. Baju tersebutCipungkenakan selama ikut beribadah di Tanah Suci, Mekkah.

EkspresiCipungbikin netizen tak tahan untuk memujinya. TerlihatCipungjuga selalu menebar senyuman manis bocah menggemaskan ini.

2. Berdoa: Pose berdoa alaCipungjuga bikin netizen salah fokus dengan kelucuan aksi balita ini. Rayyanza terlihatmengadahkan kedua tangannya, tampak seolah berdoa serius. Tak lupa dengan senyuman manis dan menggemaskannya.

3. Penuh aksi lucu: BukanCipungnamanya bila tak penuh dengan aksi lucu di setiap kesempatan. Setiap posenya saat ikut ke Tanah Suci selalu sukses bikin netizen gemas.

Senyuman lucu dan juga pipi merahnya yang merona bikin warganet salah fokus dengan pesonaCipungselama ikut umrah dengan sanak keluarga.

4. Semangat ikut ibadah: Bocah ini selalu terlihat bersemangat untuk turut belajar dan memahami ibadah umrah tersebut. Senyum lebarCipungmemikat hati netizen seolah bocah ini sudah mengerti bagaimana suasana bahagia saat menjalankan ibadah umrah.

Topik Menarik