Sulawesi Selatan Update: Ayam Jantan Ini Tidak Mati Sudah Disembelih Tiga Hari Lalu

Sulawesi Selatan Update: Ayam Jantan Ini Tidak Mati Sudah Disembelih Tiga Hari Lalu

Terkini | celebes.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 21:30
share

TAKALAR, iNewsCelebes.id - Misteri ayam jantan tidak mati setelah disembelih terjadi di Takalar, Sulawesi Selatan membuat penasaran. Meski telah digorok lehernya, ayam ini tetap bertahan hidup, tidak mati.

Kejadian aneh ini bukan kali pertama terjadi, sebelumnya ayam lain juga dilaporkan mengalami hal serupa. Warganet pun ramai-ramai membicarakan fenomena ayam sembelih aini, mengaitkannya dengan berbagai spekulasi. 

Kejadian aneh ini mengejutkan warga sekitar dan menarik perhatian hingga menjadi tontonan warga Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. 

Ayam milik Mardayanti ini sudah tiga hari lalu disembelih tapi belum mati juga meskipun tenggorokan dan saluran pernapasannya sudah terputus.

Yang lebih mengejutkan, ayam ini masih tampak kuat dan terus makan serta minum seperti ayam hidup pada umumnya. Kejadian langka ini menjadi viral dan menarik perhatian banyak warga yang datang untuk melihat langsung.

 

Menurut pemiliknya, Mardayanti, dua hari sebelumnya ia membawa enam ekor ayam kampung untuk disembelih. Lima dari enam ayam tersebut mati seketika, namun ayam jantan miliknya ini tetap hidup hingga sekarang.

Beberapa hari sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di mana seekor ayam yang disembelih tetap hidup selama sepekan meski tenggorokan dan saluran pernapasannya terputus.

Hingga saat ini, selain menunggu ayamnya mati di kandang, Mardayanti juga melepasliarkan ayam tersebut di sekitar rumahnya.

Topik Menarik