Mat Solar Belum Terima Uang Ganti Rugi Tol Serpong-Cinere, Ini Kata LMAN

Mat Solar Belum Terima Uang Ganti Rugi Tol Serpong-Cinere, Ini Kata LMAN

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 07:45
share

JAKARTAMat Solar mengaku belum menerima uang ganti rugi atas lahannya yang digusur untuk proyek Jalan Tol Serpong-Cinere. Merespon hal tersebut, Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) mengatakan pembayaran dilakukan bila sudah ada putusan pengadilan.

Direktur Pengadaan dan Pendanaan Lahan LMAN, Rustanto mengatakan pembayaran akan diserahkan pemerintah kepada Pemain sinetron komedi Bajaj Bajuri itu.

“Terkait kasus ini, itu memang dia konsinyasi sejak 2019, tentu menunggu keputusan dari pengadilan, kalau sudah keluar, pembayaran bisa diserahkan,” ujar Rustanto saat ditemui di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2024) Malam.

Dia mencatat, realisasi anggaran untuk pengadaan lahan Tol Serpong-Cinere mencapai 99,92.tase ini berdasarkan data yang dihimpun LMAN.

Rustanto mengaku, dirinya sudah mengetahui kabar bahwa Mat Solar belum mendapat uang ganti rugi dari media massa. Sebelumnya, perkara ini dibeberkan Anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka alias Oneng.

"Saya juga sempet baca beritanya, kebetulan dari Mbak Oneng, memang di data kami untuk Serpong-Cinere kalau alokasi, realisasi dananya sudah 99,92 sudah hampir selesai," beber dia.

Topik Menarik