Ternyata Ini Arti Beyonce Kidnapped Me yang Kini Viral di Medsos

Ternyata Ini Arti Beyonce Kidnapped Me yang Kini Viral di Medsos

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 07:49
share

TERNYATA ini arti Beyonce Kidnapped Me yang kini viral di medsos. Terlebih lagu penyanyi kelahiran 4 September 1981 dijadikan konspirasi. Salah satunya lagu Kidnapped Me yang dikabarkan menculik penyanyi Sia.Sebab, lagu itu menjadi perbincangan hangat di dunia maya serta banyak mencari tahu artinya. Lantas apa maknanya?

Ternyata ini arti beyonce Kidnapped Me kini viral di medsos memiliki makna menculikku. Dengan arti itu, memunculkan teori konspirasi yang  mengklaim bahwa Beyonce menculik Sia.

Ini berasal dari tweet palsu akun Sia yang diedit di X (Twitter). Postingan palsu itu ditulis dengan cara di mana huruf pertama dari setiap kata dalam kalimat tersebut disusun menjadi frasa "Beyonce Menculikku”.   Susunan kalimatnya itu menjadi aneh, karena tidak ada alur atau koneksi langsung.

Terlebih  tidak ada bukti bahwa Sia pernah mengunggah pernyataan yang mengeja "Beyonce menculikku" dengan huruf pertama setiap kata.

Namun, penelusuran terhadap pernyataan tersebut mengungkap bahwa postingan itu sudah terjadi selama bertahun-tahun. Bahkan, sebelum kasus P Diddy mencuat. Saat ini dari pihak Beyonce belum ada mengklarifikasi teori konspirasi tersebut.

 

Sementara itu, teori terbaru seputar Beyonce dan dugaan perbuatan jahatnya berkisar pada tuduhan terhadap Diddy, dengan para ahli teori mengklaim bahwa Beyonce terlibat dalam kegiatan kriminal Diddy. Tuduhan ini bermula dari gagasan yang lebih luas bahwa penyanyi legendaris itu memiliki kekuasaan besar atas artis lain sampai-sampai mereka takut padanya.

Salah satu inti teori ini adalah lagu "She Knows" oleh J. Cole, yang memberikan penghormatan kepada mendiang artis seperti Michael Jackson, Aaliyah, dan Left Eye. Dengan logika yang berliku-liku, orang-orang mengklaim lagu itu mengisyaratkan bahwa Beyonce membunuh orang-orang ini. Teori konspirasi Beyonce "She Knows" mendapat perhatian setelah penangkapan Diddy.

Topik Menarik