Tawuran Dua Kelompok di Tangsel Pecah, Satu Warga Luka Parah Terkena Bacokan

Tawuran Dua Kelompok di Tangsel Pecah, Satu Warga Luka Parah Terkena Bacokan

Terkini | tangsel.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 17:50
share

PONDOK BETUNG, iNewsTangsel.id -Seorang pria dilaporkan mengalami luka parah akibat bentrokan antara dua kelompok di Tangerang Selatan (Tangsel).

Akibat peristiwa tersebut, korban berinisial MEQ, seorang laki-laki, mengalami luka bacok, ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan pada Sabtu (12/10/2024).

Polsek Pondok Aren sudah melakukan penyelidikan. Hingga saat ini, dua orang saksi telah dimintai keterangan, salah satunya adalah petugas keamanan perumahan, jelas Ade Ary.

Menurut keterangan saksi mata kepada polisi, dia melihat sekelompok orang mengendarai sepeda motor berboncengan di Jalan Raya Camar Pinguin, Pondok Betung, Tangerang Selatan, pada Jumat, 11 Oktober 2024, sekitar pukul 20.45 WIB.

"Kira-kira jumlahnya sekitar 20 orang, mereka membawa senjata tajam," ujarnya.

 

Ade Ary menambahkan bahwa beberapa orang dari kelompok tersebut terlibat dalam bentrokan, yang mengakibatkan satu orang mengalami luka-luka. Luka tersebut diduga akibat senjata tajam.

"Beberapa orang terlibat dalam tawuran, dan satu orang menjadi korban terkena senjata tajam," ungkapnya.

Ade Ary juga menyampaikan bahwa kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Pondok Aren dan sedang dalam penanganan. "Kasus ini ditangani oleh Polsek Pondok Aren," tegasnya.

Topik Menarik