GMBI Pringsewu Deklarasi Dukung Ririn-Wiriawan, Siap Menangkan Pilkada 2024

GMBI Pringsewu Deklarasi Dukung Ririn-Wiriawan, Siap Menangkan Pilkada 2024

Terkini | pringsewu.inews.id | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 08:10
share

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kabupaten Pringsewu secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ririn Kuswantari dan Wiriawan, dalam Pilkada Pringsewu yang akan berlangsung pada 27 November 2024. Deklarasi tersebut diadakan di Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, Kamis (17/10/2024) sore.

Romania Neni, Ketua GMBI Kabupaten Pringsewu, menjelaskan bahwa keputusan mendukung pasangan Ririn – Wiriawan didasari oleh kesamaan visi dan misi antara GMBI dan program kerja pasangan calon tersebut, serta berdasarkan aspirasi yang diterima dari masyarakat setempat. "Kami keluarga besar GMBI Kabupaten Pringsewu sepakat untuk totalitas membantu perjuangan Ririn – Wiriawan pada Pemilukada 27 November 2024 mendatang. Dan hari ini kami deklarasikan sikap politik kami," tegasnya.

Yuda, Sekretaris GMBI Pringsewu, menambahkan bahwa keputusan ini merupakan hasil dari kesepakatan bersama seluruh pengurus dan anggota, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan, dan demi kemaslahatan umat. "Suara kami sudah bulat untuk totalitas membantu pemenangan pasangan Ririn – Wiriawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu periode 2024 – 2029," ujarnya.

Dalam sambutannya, Ririn Kuswantari mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh GMBI Pringsewu. Ia menekankan bahwa kesamaan visi dan misi ini dapat menjadi landasan kuat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Pringsewu dalam memperbaiki kualitas hidup di berbagai bidang. "Saya ucapkan banyak terima kasih dan menyambut baik deklarasi ini," ungkap Ririn.

Sementara itu, Panglima Tim Pemenangan, Wendi Melfa, menyatakan rasa hormatnya kepada GMBI atas dukungan yang diberikan, seraya menegaskan bahwa dukungan ini memperkuat peluang kemenangan pasangan Ririn – Wiriawan dalam Pilkada mendatang. "GMBI sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mempunyai hak politik. Dan hari ini seluruh keluarga besar GMBI Pringsewu sepakat dan mufakat mendeklarasikan diri mendukung penuh pemenangan Ririn – Wiriawan," tutupnya.

Topik Menarik