Partai Perindo All Out Menangkan Fahmi-Dida di Pilkada Sukabumi 2024

Partai Perindo All Out Menangkan Fahmi-Dida di Pilkada Sukabumi 2024

Terkini | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 09:00
share

SUKABUMI, iNews.id – DPD Partai Perindo Kota Sukabumi all out memenangkan pasangan Achmad Fahmi-Dida Sembada pada Pilkada 2024. Upaya yang dilakukan yakni dengan menggencarkan sosialisasi program pasangan Serasi ke masyarakat.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS mengatakan, sisa waktu satu bulan sebelum pelaksanaan pemungutan suara pada 27 November 2024 akan dimanfaatkan dengan maksimal dengan terjun ke masyarakat.

"Kita akan terus terjun ke masyarakat melakukan sosialisasi program Pasangan Serasi Fahmi-Dida dengan berbagai kegiatan, mulai dengan sapa warga lalu kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah seperti ini," ujar Adinda, Sabtu (19/10/2024).

Kegiatan-kegiatan tersebut, lanjut Adinda, akan diselenggarakan kembali dengan skala yang lebih besar dalam Minggu ini. Program pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah juga mendapatkan dukungan dari pasangan calon (Paslon) Fahmi-Dida, 

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan antusias dari Paslon juga karena Partai Perindo salah satu partai yang mempunyai program dari pusat yang diimplementasikan oleh daerah, mulai dari bakti sosial, peningkatan UMKM dan lainnya," ujar Adinda.

Dia mengatakan, seluruh pengurus, anggota dan juga simpatisan Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap siap terjun ke masyarakat untuk sosialisasikan program Pasangan Serasi Achmad Fahmi dan Dida Sembada untuk 5 tahun ke depan.

"Rencananya juga pada saat kampanye akbar nanti, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo akan turun ikut berkampanye mengajak masyarakat untuk memilih Pasangan Serasi Fahmi-Dida sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi," ujar Adinda.

Topik Menarik