Ternyata Ini Zodiak Veronica Tan Mantan Istri Ahok yang Ditunjuk Sebagai Wakil Menteri PPPA

Ternyata Ini Zodiak Veronica Tan Mantan Istri Ahok yang Ditunjuk Sebagai Wakil Menteri PPPA

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 13:51
share

Sosok Veronica Tan menarik untuk diulas. Pasalnya, mantan istri Ahok ini baru saja ditunjuk sebagai Wakil Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) oleh Presiden Prabowo. 

Tak heran, segala informasi tentang Veronica Tan mendadak jadi sorotan. Salah satunya, tentang zodiak yang dimilikinya. 

Veronica Tan sendiri mulai dikenal luas saat ia menjadi istri dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mantan Gubernur DKI Jakarta, yang dinikahinya pada 6 September 1997, ketika ia berusia 19 tahun.

Veronica Tan lahir di Medan, Sumatera Utara, pada 4 Desember 1977, dengan nama asli Veronica Lim. 

Dari pernikahannya dengan Ahok, mereka dikaruniai tiga anak, yaitu Nicholas Sean (lahir 1998), Nathania (lahir 2001), dan Daud Albeenner (lahir 2006). 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/aUofoVJx_84?si=k22cfEIAQS1Z_uPf" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

Namun, pernikahan mereka berakhir pada awal 2018. Hingga saat ini, Veronica masih memilih untuk hidup sendiri dan tidak menikah lagi.

Jika menilik dari tanggal lahirnya itu, Veronica Tan diketahui memiliki zodiak Sagitarius. Pemilik zodiak ini biasanya memiliki tanggal lahir antara 22 November-21 Desember. 

Zodiak sagitarius sendiri memiliki lambang pemanah. Ia mempunyai karakter yang optimis. Terkenal sebagai adventure sejati yang suka kebebasan dan pengetahuan baru sehingga terkesan filosofis. 

Sagitarius dikenal sebagai individu yang penuh semangat, suka petualangan, dan memiliki keinginan untuk memperluas cakrawala mereka. 

Ternyata Ini Zodiak Veronica Tan Mantan Istri Ahok yang Ditunjuk Sebagai Wakil Menteri PPPA
Ternyata Ini Zodiak Veronica Tan Mantan Istri Ahok yang Ditunjuk Sebagai Wakil Menteri PPPA

Di tempat kerja, mereka membawa beberapa karakteristik khas yang berkontribusi pada dinamika tim dan pencapaian tujuan organisasi.

Sagitarius sering kali menjadi sumber semangat di tempat kerja. Mereka membawa energi positif dan keyakinan bahwa segala hal bisa dicapai, menginspirasi rekan kerja untuk tetap bersemangat dalam menghadapi tantangan.

Mereka memiliki kecenderungan untuk berpikir di luar kotak dan mencari solusi-solusi kreatif untuk masalah-masalah yang kompleks. Sagitarius mendorong tim untuk mempertimbangkan berbagai perspektif dan ide baru.

Sagitarius mudah beradaptasi dengan perubahan dan tantangan yang muncul. Mereka tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dan siap untuk menyesuaikan diri dengan situasi yang berkembang.

Topik Menarik