Update Ranking BWF Usai Denmark Open 2024: Fajar/Rian Tembus 5 Besar, Rinov/Pitha Melesat!

Update Ranking BWF Usai Denmark Open 2024: Fajar/Rian Tembus 5 Besar, Rinov/Pitha Melesat!

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:16
share

UPDATE ranking BWF usai Denmark Open 2024 untuk wakil-wakil Indonesia akan dibahas Okezone. Beberapa mengalami kenaikan peringkat di sektor masing-masing.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto naik satu tingkat ke posisi lima dunia. FajRi melangkah sampai babak semifinal, namun harus kandas dari pasangan tuan rumah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Sementara, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengalami peningkatan drastis meski terhenti di babak 16 besar. Pasangan baru itu naik 12 tingkat ke posisi 37 dunia.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOC8wNy8yLzE4MzY2Mi81L3g5M215ZmU=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Kemudian peningkatan juga dialami oleh ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Pemain Pelatnas PBSI itu naik empat tingkat ke posisi 15 dunia.

Sementara, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja masih menjadi ganda campuran pertama Indonesia. Duet non Pelatnas PBSI Cipayung itu menghuni posisi 12 dunia.

Adapun di sektor tunggal putra, Jonatan Christie harus turun satu tingkat ke posisi empat. Posisinya disalip oleh Anders Antonsen.

Topik Menarik