Jabat Wakil Ketua MPR, Wasekjen IMDI Yakin Ibas Mampu Ciptakan Indonesia Aman dan Demokratis

Jabat Wakil Ketua MPR, Wasekjen IMDI Yakin Ibas Mampu Ciptakan Indonesia Aman dan Demokratis

Nasional | toraja.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 15:30
share

JAKARTA, iNews.id  - Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, dilantik menjadi Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Republik Indonesia (MPR RI) (F-Demokrat) periode 2024-2029.

Pelantikan Putra bungsu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dilantik bersama pimpinan MPR yang lain dalam Sidang Paripurna MPR RI di Ruang Rapat Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Banyak harapan dan ucapan selamat. Tak terkecuali, dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Dewi Sartika Pasande (DSP).

DSP menyampaikan selamat dan sukses serta harapannya untuk Ibas yang telah dilantik menjadi Wakil Ketua MPR RI.

“Saya menyampaikan selamat bekerja dan sukses kepada Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono atas pelantikannya sebagai Wakil Ketua MPR RI,” kata Dewi Sartika Pasande Kamis (3/10/2024).

Bagi DSP sosok Edhie Baskoro Yudhoyono adalah pribadi dan pemimpin yang mengayomi lembut serta ramah, tidak sombong dan enak di ajak diskusi namun tegas dalam memimpin.

DSP berharap kepemimpinan Ibas dapat memperkuat dan memperkokoh idealisme serta serta menciptakan Indonesia Aman dan Demokratis.

“Kita yakin, di bawah kepemimpinan Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono dapat memperkuat dan memperkokoh idealisme serta menciptakan kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat,” ungkap DSP.

DSP juga mendoakan putra bungsu SBY ini agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memajukan Sulawesi Selatan.

“Kita mendoakan beliau Edhie Baskoro Yudhoyono untuk senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin dan memajukan Indonesia, negeri yang kita cinta ini,” kuncinya.

Topik Menarik