Begini Kata Paket Solid, Cabup Sabu Raijua soal Hak Gen Z

Begini Kata Paket Solid, Cabup Sabu Raijua soal Hak Gen Z

Terkini | ttu.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 05:30
share

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Generasi Milenial atau Gen Z di sabu raijua keluhkan tidak ada satupun calon bupati dan wakil bupati yang membuat program khusus untuk generasi milenial karena lebih fokus pada pembangunan. 

 

Seperti yang dikatakan perwakilan Gen Z Yapi Padji Lomi dalam berita sebelumnya bahwa sejauh ini bahkan sejak sabu raijua menjadi kabupaten belum pernah ada program khusus yang dimasukkan dalam visi misi daerah sabu raijua yang berpihak kepada Gen Z karena lebih fokus pada urusan umum seperti pembangunan infrastruktur dan yang lainnya padahal kata Yapi, kehadiran Gen z seharusnya perlu diperhatikan karena merekalah bagian dari generasi penerus daerah.

Sementara itu Simon Dira Tome sebagai salah satu calon bupati sabu raijua yang diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem (Paket Solid) menanggapi permintaan Gen Z katakan, masalah di sabu raijua hari ini ada pada penciptaan lapangan kerja dan pengentasan kemiskinan sehingga Paket SOLID dalam visi misi nya sangat konsen untuk menyelesaikan persoalan tersebut dan khusus untuk kebutuhan Gen Z kata Simon, adalah tersedianya lapangan pekerjaan yang cukup di sabu raijua sehingga mereka (Gen Z) bebas memilih pekerjaan sesuai dengan keahlian masing-masing. Dan hal itu telah masuk didalam visi dan misi paket solid ketika dipercayakan memimpin Kabupaten sabu raijua 5 tahun kedepan.

"Menurut kami kebutuhan utama gen z adalah tersedianya lapangan kerja yg cukup di sabu sehingga mereka bebas memilih pekerjaan apa yg sesuai dgn keahlian yg dimiliki dan itu yang akan kami lakukan" Tutup Simon.

Topik Menarik