Polsek Medang Deras Gelar Kegiatan Pojok Pilkada Untuk Jaga Harkamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Polsek Medang Deras Gelar Kegiatan Pojok Pilkada Untuk Jaga Harkamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Terkini | asahanraya.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 14:10
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Personel Polsek Medang Deras melakukan kegiatan Pojok Pilkada dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Sabtu (12/10/2024).

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH. MH, melalui Kanit Reskrim Ipda R. Marbun, SH, menyampaikan himpauan kepada  masyarakat agar telebih dahulu teliti dalam menangapi Berita berkaitan di Medsos sehinga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam mengunakan medsos dan turut menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Kemudian, Agar tetap berkordinasi dalam menjalankankan tugas sebagai PPK Kecamatan Medang Deras dan netral dalam pesta demokrasi Pilkada 2024.

Menyampaikan kepada masyarakat untuk beramai ramai mendatangi TPS dan melaksanakan haknya dalam memilih Calon Gubernur/ Wakil Gubernur dan Bupati/ Wakil Bupati dan mensukseskan Pilkada Serentak 2024.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Medang Deras menyampaikan, kami berharap warga tetap waspada dan cermat dalam menyaring informasi yang diterima, terutama dari media sosial, untuk menghindari isu-isu yang dapat menimbulkan keresahan.

Mari bersama-sama menjaga Harkamtibmas demi kelancaran Pilkada yang aman dan damai, kata Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda R. Marbun, SH.

Topik Menarik