Blusukan di Kadipiro, Respati Ardi Lakukan Ini

Blusukan di Kadipiro, Respati Ardi Lakukan Ini

Nasional | badung.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:20
share

SOLO, iNewsbadung.id - Pedagang di 
Kampung Kadipiro, Banjarsari, Surakarta dibuat heboh Respati Ardi, calon walikota Surakarta nomor urut 2. 

Kehebohan yang terjadi belum lama ini karena Respati Ardi memborong seluruh dagangan sesaat setelah tiba di Kampung Kadipiro, Banjarsari.

Sedari siang hari, sejumlah warga sudah menanti kehadiran Respati, meskipun cuaca mendung tidak mengurungkan niat warga untuk berjumpa dengan Respati Ardi. 

Sejumlah warga sudah menanti kehadiran Respati sedari siang hari. Cuaca yang mendung tidak mengurungkan niat mereka untuk berjumpa dengan calon Wali Kota Solo nomer urut 2 tersebut. 

"Alhamdulillah aku ketiban rejeki!!," teriak Bambang, warga Kampung Kadipiro saat Respati memborong seluruh dagangan. 

Memulai blusukannya, Respati berjalan dari pintu ke pintu menyusuri gang demi gang menyapa warga yang berada di rumah masing-masing.

 

“Selamat sore Ibu, maaf mengganggu, saya Respati calon walikota Surakarta nomer urut 2. Mohon doa restu dan dukungannya agar bisa bermanfaat bagi warga dan masyarakat Kota Solo nggih,” pinta Respati saat berjumpa warga. 

Semoga tulisan tentang Blusukan di Kadipiro, Respati Ardi Lakukan Ini, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik